Hanura Minta Parliementary Threshold Dihilangkan

Kamis, 12 Januari 2017 | 16:38
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang. Foto: Indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) secara tegas meminta agar ambang batas parlemen (parliementary threshold) dihilangkan.

Menurut Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), tidak boleh ada satu partai politikpun yang merasa diri paling hebat dan berfikir untuk menghalang-halangi pihak lain untuk ikut serta membangun republik ini.

“Saya rasa enggak perlu lagi ada PT. Jangan partai besar merasa dirinya sudah besar, kita sama-sama berjuang untuk negara. Jangan ada dusta diantara kita," tegas pria yang akrab disapa Oso ini di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (12/1).

Untuk mendukung keinginannya itu, Oso mengaku pihaknya akan mengkomunikasikan gagasan itu kepada para ketua-ketua umum partai politik lainnya. 

“Kita akan coba bicara dengan ketua-ketua umum partai lain.  Kita harus berani katakan tidak dan berani memberi kesempatan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk dapat memilih pakai hati nurani. Partai manapun engga ada masalah. Tapi jangan mengunci partai kecil," pungkasnya menambahkan. (dil)

Editor : Ali Rahman
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%