Boy Sadikin: Anies-Sandi Punya Kesamaan Visi dengan PPP

Jumat, 17 Februari 2017 | 22:19
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
TAMBAH DUKUNGAN: Boy Sadikin menerima Sekretaris serta Bendahara DPW PPP DKI, Ichwan Jayadi dan Deddy Kurniawan. Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diyakini mendukung paslon Gubernur dan Wagub DKI, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, pada putaran kedua pilkada.

Pasalnya, kata Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Bernadi Sadikin, ada persamaan visi dan misi antara partai berlambang Ka'bah dengan paslon nomor 3 dalam membangun Jakarta ke depan.

"Kalau disimpulkan dalam pertemuan tadi, kita punya persamaan dalam membangun Jakarta, bahwa kota ini harus dipimpin oleh figur yang menyejukkan dan membawa keadilan bagi seluruh warganya," ujarnya di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jalan Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/2).

Beberapa saat sebelumnya, diketahui Boy Sadikin menerima sekretaris serta bendahara DPW PPP DKI, Ichwan Jayadi dan Deddy Kurniawan. Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas tentang kemungkinan berelaborasi dalam putaran final kontestasi lima tahunan.

Eks ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DKI itu menambahkan, pertemuan tersebut masih tahap awal. Diprediksi bakal ada putusan final dalam waktu dekat.

"Kan perlu persamaan pemahaman dan persepsi yang lebih dalam diantara kita, biar enggak ada yang miss. Bang Ichwan kan juga perlu melaporkan hasil pertemuan tadi ke internalnya. Kita doakan saja yang terbaik, mengharapkan keridaan Allah SWT," bebernya. (wsa)

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%