Relawan FBJ: Persatukan Kembali Warga Jakarta

Jumat, 21 April 2017 | 11:53
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ketua relawan Forum Bersama Jakarta (FBJ), Budi Siswanto

INDOPOS.CO.ID - Kemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno adalah kemenangan rakyat. Anies-Sandi terpilih atas kehendak rakyat yang menginginkan perubahan dan dukungan dari segenap umat Islam seluruh Nusantara.

Pekerjaan rumah (PR) yang harus segera diselesaikan paska kemenangan ini adalah menyatukan kembali warga Jakarta yang sebelumnya terpecah belah.

Ketua relawan Forum Bersama Jakarta (FBJ), Budi Siswanto mengungkapkan, kemenangan Anies-Sandi merupakan kemenangan masyarakat Jakarta. Kemenangan Anies-Sandi juga merupakan kemenangan umat Islam pada khususnya.

"Alhamdulillah, puji syukur atas tuntasnya tugas partai pengusung, tim kemenangan, dan jaringan relawan untuk menunaikan amanat dari umat untuk mengamankan suara rakyat Jakarta," kata Budi melalui surat elektroniknya, Jumat (21/4).

Budi mengapresiasi kerja relawan FBJ di lima wilayah ibukota dan Pulau Seribu yang bekerja tak kenal lelah untuk memenangkan Anies-Sandi. 

"Saya salut, para relawan tiap hari berjibaku memenangkan Anies-Sandi," ujar Budi.

Apresiasi tinggi juga disampaikan kepada Ahok-Djarot yang dianggapnya telah menjadi bagian perjalanan kepemimpinan di DKI Jakarta. Untuk Anies-Sandi, perjalanan baru akan dimulai. 

"Akan banyak hal yang saya yakini dapat diselesaikan dalam masa transisi ini. Mulai dari kalkulasi janji kampanye yang telah disampaikan serta menyiapkan program quick win 100 hari pertama memimpin, yang insyaallah akan serah terima awal Oktober. Pengalaman 2012 lalu bisa menjadi gambaran pola transisi yang bisa dilaksanakan," tutur Budi yang juga mantan sekretaris Tim Pemenangan Foke-Nachrowi 2012 silam.

Budi Siswanto mengatakan, ada banyak PR yang harus diselesaikan usai pencoblosan. Pertama dan utama, mempersatukan kembali warga Jakarta. 

"Yang sempat terkotak-kotak selama pilgub, karena berbeda pilihan. Cukup pilgub yang membuat kita terkotak-kotakan. Jangan ada lagi, mari kita tenun persatuan di ibukota. Kemudian, kita semua maju bersama membangun kota demi membahagiakan seluruh warga Jakarta," pungkas Budi. (JPG)

Editor : Ali Rahman
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%