Golkar Dukung Idrus jika Dipercaya jadi Menteri

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 17:37
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Idrus Marham. Foto : metrotvnews.com

INDOPOS.CO.IDSekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI, Roem Kono mengatakan, partainya sangat mendukung jika Idrus Marham dipercaya untuk menduduki posisi menteri. Hal tersebut akan lebih mengangkat citra partai dimata rakyat. 

 
"Sangat bagus itu, kita sangat mendukung jika Pak Idrus jadi menteri," tukasnya kepada INDOPOS saat dihubungi, Jumat (11/8).
 
Terlebih, kata Roem Kono, tugas seorang politisi itu adalah untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. Idrus sebagai politikus memang berkewajiban terkait hal tersebut. "Berarti pemerintah sudah sangat percaya kepada Partai Golkar dan menganggap partai berlambang pohon beringin itu sudah sangat mampu mengemban tugas negara itu," tutur Roem Kono.
 
AKendati demikian, lanjutnya, mengenai benar tidaknya Idrus menjadi seorang menteri menggatikan Sofyan Djalil adalah hak preogratif Presiden Joko Widodo. Partai Golkar tidak akan mencampuri hak tersebut.    
 
"Reshufflekan hak preogratifnya presiden. Jadi kita pasrahkan saja kepada Pak Jokowi dan mendukung kebijakannya sampai selesai masa jabatannya nanti," imbuhnya. (aen)
 
Editor : Ali Rahman
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%