Doli Tegaskan Pemecatan Dirinya Tidak Sesuai Prosedur

Jumat, 08 September 2017 | 16:35
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Politikus Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

INDOPOS.CO.ID - Partai Golkar di bawah kepemimpinan Setya Novanto dinilai makin bertindak semena-mena. Hal ini karena salah satu kadernya yang berbeda pandangan dipecat dari keanggotaan.

Politikus Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia menegaskan, pemecatan dirinya tidak sesuai prosedur. Oleh sebab itu, dia menilai sampai saat ini masih menjadi bagian dari partai berlogo pohon beringin ini. "Pemecatan itu saya anggap cacat, dan tidak sesuai dengan prosedur," ujar Doli saat dihubungi, Jumat (8/9).

Doli mengaku aneh kenapa dirinya diperlakukan semena-mena oleh Partai Golkar di bawah Setya Novanto. Padahal selama ini, dia berjuang untuk memulihkan citra partai berlogo pohon beringin, untuk menjadi partai yang bersih dari korupsi. "Padahal saya ini berjuang supaya Partai Golkar ini bisa selamat," katanya.

Lebih lanjut Doli menambahkan, pihaknya juga tidak pernah menerima surat peringatan dari Partai Golkar. Tiba-tiba ia mendapatkan surat pemberitahuan bahwa telah dipecat dari keanggotaan partai.

Oleh sebab itu dia menilai pemecatan terhadap dirinya adalah cacat, karena tidak berdasarkan prosedur yang berlaku. Bahkan sangat terlihat jelas pemecatan dirinya keinginan Setya Novanto. "Pertanyaanya apakah Partai Golkar ini yang punya Setya Novanto," pungkasnya.

Sekadar informasi, Ahmad Doli Kurnia tergabung dalam Ketua Generasi Muda Partai Golkar (GMPG). Lewat GMPG, Doli terus berusaha menjatuhkan Setya Novanto dari kursi ketua umum.

Langkahnya ini disebabkan Setya Novanto sudah menjadi tersangka, dalam kasus korupsi pengadaan kartu tanda penduduk berbasis elektronik (e-KTP). Sehingga perlu penyelamatan Partai Golkar agar tidak terpuruk dalam menghadapi angenda-agenda politik ke depan. Seperti Pilkada serentak 2018 dan Pilpres 2019 nanti. (JPG)

Editor : Ali Rahman
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%