Maju Gubernur Jatim, La Nyalla Dapat Dukungan Akademisi

Dia mengunjungi Pondok Pesantren Al-Hikam, Jawa Timur

Senin, 11 September 2017 | 18:59
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
La Nyalla dapat kunjungan dari ponpes Al-Hikam

Bakal calon gubernur Jatim Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti kian membuktikan luasnya hubungan dengan dunia pesantren.

Pada minggu kemarin, Ketua Kadin Jatim ini melakukan kunjungan ke sejumlah pondok pesantren dan perguruan tinggi di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

La Nyalla kali ini bersilaturrahmi di Pondok pesantren Al-Hikmah dan STAI (sekolah tinggi agama islam) Al-Hikmah Singgahan Tuban.
Kehadirannya di Pondok pesantren Al-Hikmah dan STAI (Sekolah Tinggi Agama Islam) Al-Hikmah Singgahan Tuban disambut antusias para santri dan mahasiswa setempat.

Dalam kesmepatan itu mantan Ketua PSSI tersbeut menyampaikan visi-misinya dalam membangun ummat, pengembangan ekonomi Islam berbasis dunia pesantren, serta secara gamblang menyatakan sisa hidupnya akan diwakafkan untuk melayani dan mensejahterakan kehidupan rakyat jika nantinya terpilih sebagai Gubernur Jatim.

“Saya hadir ke sini hanya untuk minta doa para santri, minta doa kepada para mahasiswa dan para pengasuh Pondok Pesantren, syukur-syukur jika mendapat dukungan. Banyak hal yang harus dibenahi untuk mensejahterakan rakyat Jatim. Jika saya diberi amanah, Insya Allah Jatim akan menjadi lebih baik,” tegas La Nyalla.

Fatimah mahasiswi STAI (Sekolah Tinggi Agama Islam) Al-Hikmah Singgahan Tuban mengatakan, kalau sosok La nyalla sangat baik dan pantas menjadi Gubernur Jawa Timur.
“Saya melihat niat pak La Nyalla baik, semoga berhasil terpilih sebagai gubernur Jatim yang amanah,” katanya.

Hal senda dikatakan Hafidz, jika nantinya La Nyalla terpilih sebagai gubernur Jatim hendaknya tetap (lebih) istiqomah dalam meningkatkan kualitas kehidupan rakyat, khususnya dunia pesantren dan pendidikan Islam agar ke depan tercipta generasi muda berkualitas dan sholeh yang bisa menjaga ahlaq.

Dalam beberapa bulan terakhir, La Nyalla makin meningkatkan intensitasnya berkunjung ke sejumlah ponpes di Jatim, baik di kawasan Tapal Kuda (Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Jember, Lumajang, Probolinggo dan Pasuruan), serta kawasan tengah Malang, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro.

La Nyalla juga aktif bersilaturahmi ke sejumlah ulama dan pimpinan ponpes di sekitar Surabaya dan Madura yakni Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%