Setnov Mengaku Membaik, Nih Senyumnya

Rabu, 11 Oktober 2017 | 18:39
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Foto : Gunawan Wibisono/JawaPos.com

INDOPOS.CO.ID - Kemunculan Ketua Umum Golkar Setya Novanto dalam rapat pleno partainya di Slipi, Jakarta Barat, Rabu (11/10) menjadi fokus perhatian media. Ketua DPR yang sempat menjadi tersangka korupsi e-KTP itu terlihat semringah saat hendak memimpin rapat pleno DPP Golkar.

Puluhan awak media dari cetak, online, televisi dan radio pun mengerubungi Novanto. Sempat ada insiden karena pengawal pribadi Setnov -panggilan akrab Novanto- mendorong awak media yang mengerubuti ketua umum ke-10 sepanjang sejarah Golkar itu.

Novanto terlihat mengenakan kemeja lengan panjang berwarna kuning. Dia terlihat tenang ketika diberondong dengan pertanyaan media.

Kepada awak media, Novanto mengaku sudah sehat. "Alhamdulillah makin membaik," ujarnya.

Novanto justru tersenyum lebar saat awak media menanyakan berat badannya yang berkurang setelah menjalani perawatan di RS Premier Jatinegara. “Ya namanya juga habis berobat," singkatnya.

Novanto menegaskan, dirinya siap memimpin jalannya rapat pleno dengan agenda membahas persiapan HUT ke-53 Partai Golkar, rapat kerja nasional dan rekrutmen calon legislatif itu. "Saya harus pimpin rapat pertama kali, mudah-mudahan bisa berjalan lancar," pungkasnya.

Rapat pleno DPP Golkar berlangsung tertutup. Awak media pun hanya boleh mengambil gambar dan video.

Sebelumnya, Setya Novanto dirawat di RS Premier sejak 18 September. Pria kelahiran 12 November 1954 itu dikabarkan menderita beberapa penyakit termasuk vertigo dan jantung hingga menjalani operasi.(cr2/JPC)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%