Ini Kata Doli Kurnia tentang Revitalisasi Kepengurusan Golkar yang Dilakukan Setnov

Kamis, 12 Oktober 2017 | 19:19
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Setya Novanto

INDOPOS.CO.ID - Revitalisasi kepengurusan yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham tidak memiliki dasar dan alasan yang kuat. Revitalisasi itu hanya didasari oleh rasa suka tidak suka, sangat personal dan tendensius yang mengarah kepada pembunuhan daya kritis dan semangat pembaharuan di partai.

Demikian hal itu dikemukakan oleh Koordinator Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia saat dihubungi, Kamis (12/10).

"Revitalisasi kepengurusan yang dilakukan oleh Setya Novanto dan Idrus Marham tidak memiliki dasar dan alasan yang kuat. Revitalisasi itu hanya didasari oleh rasa suka tidak suka, sangat personal dan tendensius," kata dia.

Diketahui, Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Yorrys telah diberhentikan dari jabatannya oleh DPP Partai Golkar.

Selain karena kritis dan vokal, menurut Doli, Yorrys juga menjadi korban beberapa orang yang "pura-pura" serius untuk melakukan perubahan. Pembentukan tim kajian dan rekomendasinya telah menjebak Yorrys dari main-mainnya pengurus yang lain, yang seakan pro perubahan, tetapi pragmatis, gampang berubah seiring arah angin.

"Begitu gugatan pra peradilan Setya Novanto diterima Hakim Cepi Iskandar, mereka langsung loncat berebut berada kembali di belakang Setya Novanto," ujar Doli.

”Jadi, dalam konteks penguatan Golkar, sesungguhnya yang dilakukan Setya Novanto bukanlah re-vitalisasi, tapi justru de-vitalisasi,” tambah dia. (rmn)

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%