Golkar Mulai Serukan Tata Kelola Keuangan Bersih

Rabu, 06 Desember 2017 | 23:01
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Partai Golkar mulai menyerukan tata kelola keuangan bersih.  Semangat itu disampaikan dalam workshop nasional legislatif Partai Golkar 2017.

Ketua Bidang Hubungan Eksekutif dan Legislatif DPP Partai Golkar, Mohammad Yahya Zaini mengatakan, melalui workshop ini akan didorong agar semakin kapabel didalam menjalankan tugas-tugas konstitusionalnya, terutama untuk turut aktif mewujudkan kesejahteraan masyarakat didaerahnya masing-masing.  

Selanjutnya, dikatakan Yahya, Workshop ini  adalah bagian dari upaya mendukung cita-cita reformasi dan harapan publik, khususnya dalam rangka menciptakan kehidupan politik dan tata kelola pemerintahan yang bersih dan bebas dari praktik korupsi.

“Dalam workshop ini, kami mengundang secara khusus dari KPK dengan maksud teman-teman DPRD mengetahui dan memahami terkait tata cara pengelolaan keuangan baik dan benar agar mereka terhindar dari masalah-masalah hukum di masa mendatang," ujar Yahya Zaini dalam Workshop Nasional Legislatif Partai Golkar 2017 di Hotel Merlynn Park, Jakarta Pusat, Selasa, (6/12),

Yahya Zaini juga menyampaikan, agar  Anggota DPRD dari Partai Golkar setelah mengikuti workshop ini, dapat menjadi lokomotif dalam mendorong tata kelola keuangan daerah yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat.

"APBN dan APBD itu menjadi instrumen penting bagi kesejahteraan rakyat. Untuk itu, alokasinya harus diarahkan dan lebih diprioritaskan pada hal-hal yang bermanfaat bagi publik, seperti penciptaan akses lapangan kerja, kesehatan, mengurangi angka kemiskinan," ujar Yahya Zaini. (aen)

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%